Vlc For Android Apk 1.9.3 + Subtitle Video Player (All Versions) Terbaru

id pada kesempatan pagi ini aku akan membagikan sebuah aplikasi android terbaru yang bern VLC for Android Apk 1.9.3 + Subtitle Video player (All Versions) Terbaru

Free Download VLC for Android Apk 1.9.3 + Subtitle Video player (All Versions) Terbaru : Hallo teman .id pada kesempatan pagi ini aku akan membagikan sebuah aplikasi android terbaru yang berjulukan VLC Apk, Pastinya teman pada denger yang namanya VLC, VLC memang dulunya populer atau sanggup di gunakan di komputer, namun sob untuk hari ini VLC pemutar video terbaik ini sudah sanggup beroperasi di android sobat. VLC For Android sudah mempunyai kelebihan yang cukup cantik dan rekomendasi untuk di gunakan.

VLC For android apk ini sob merupakan aplikasi pemutar video terbaik di android. Nah kenapa sanggup terbaik. Karena di dalam aplikasi ini sob sudah terdapat fitur yang sangat bermanfaat buat sobat, misalnya sanggup melihat text dalam video bila teman memutar video luar negeri, otomatis berputar sanggup mempermudah teman dalam menonton video sesuai dengan posisi handphone android sobat, lock screen dan yang lebih handalnya lagi sob ada fitur pause otomatis dikala ada telvon masuk maka video yang teman putar akan berhenti sendiri. Nah buat teman yang ingin memakai aplikasi VLC apk ini buruan dah di download di jamin tidak kecewa sob Apa lagi kualitas gambarnya itu sob sangat tajam, kecerahan dan volume sanggup di atur secara menggesek layar dari atas ke bawah. 

Screenshot :


id pada kesempatan pagi ini aku akan membagikan sebuah aplikasi android terbaru yang bern VLC for Android Apk 1.9.3 + Subtitle Video player (All Versions) Terbaru
 

What's New :

  • VLC on Android 2.0.0 Beta (1.9.2)
  • 2.0 introduces a large number of features, notably network disk browsing (Windows shares, UPnP, NFS, FTP, SFTP...), favorite folders and URLs, video playlists, rewritten notifications and control and a rewritten history.
  • It is also a merge of Android TV and Android versions, so that every device can optionally get the Android TV interface. The TV interface has been improved quite a bit too.
  • Finally, it should be faster to decode and playback all video types. 

Link Download :


 ARM
X86 

Demikian sob ulasan dari aku wacana Aplikasi VLC for Android Apk 1.9.3 + Subtitle Video player . Semoga dengan aplikasi yang aku bagikan ini sanggup menghibur dan bermanfaat buat teman semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel