Download Game Winning Eleven 9 Dan 10 Full For Pc Terbaru 2016

 sesudah aku sebelumnya menunjukkan sebuah  Download Game Winning Eleven 9 dan 10 Full For Pc Terbaru 2016
Download Game Winning Eleven 9 - 10 Full For Pc Terbaru 2016 : selamat sore.. sesudah aku sebelumnya menunjukkan sebuah game balap mobil untuk anda, maka ketika ini dwi yosi akan menunjukkan sebuah game bola untuk perangkat komputer anda, game bola tersebut berjulukan Winning Eleven 9 - 10 atau para gamers mania sering menyebut game ini dengan sebutan Pro Evolution Soccer (PES) 6, untuk itu anda yang masih belum mempunyai game bola winning eleven 10 full version ini aku sarankan anda harus mempunyai dan mencobanya ya. semoga tidak penasaran. selain itu game Winning Eleven 10 Full Version Untuk Pc ini tidak begitu berat sob, jadi cocok untuk pc anda yang speknya kelas menengah. ada juga beberapa versi lainnya menyerupai Winning Eleven ppsspp, Winning Eleven ps1, winning eleven 2014 untuk ps2, Winning Eleven 2013, Winning Eleven 2012, cheat Winning Eleven, Winning Elevenb tricks, Winning Eleven Online, Winning Eleven Untuk Android, Winning Eleven Untuk Laptop, Winning Eleven Jar, Winning Eleven HP Java.

Makara buat sobat yang punya spek komputer kelas menengah, kini tidak ada alasan lagi untuk tidak sanggup bermain game sepak bola terbaik full version untuk pc ini. alasannya yakni ketika ini sudah ada game bola winning eleven 10 atau game pes 6 for pc sob. game winning eleven 10 ini juga sangat gampang untuk sobat mainkan, dikarenakan dalam mengontrol pemainnya tidak begitu sulit menyerupai game pes 2014 sob, jadi kemarin banyak sobat sahabat aku yang merasa bahagia bermain game winning eleven 10 atau pes 6 ini, dikarenakan tampilannya yang bagus, pemainnya menyerupai sungguhan, serta sistem controlling joystiknya juga mudah. jadi cocok sekali buat anda yang masih berguru bermain game sepak bola pc ini.

Game Winning Eleven 9 - 10 (PES 6) Terbaru 2016 ini yakni game buatan Developer gam ternama jepang sob, yaitu Konami.inc. konami selalu tiada henti hentinya memanjakan para penikmat gamenya, dibuktikan konami selalu menunjukkan game game sepak bola yang terbaru dan selalu up to date, dengan kualitas lumayan penikmat game sepak bolanya. sehingga game buatannya selalu banyak yang berminat hingga di seluruh dunia. 

Konami.inc ketika ini selalu bersaing dengan developer game sejenisnya yaitu EA Sport yang ketika ini tengah mengupdate game Fifa Online 3 nya untuk para penggemarnya, untuk itu dua raksasa developer game ini selalu tiada henti hentinya deh selalu berlomba lomba beradu fitur fitur game handalannya.





Selain dua developer game ternama tersebut yang selalu berlomba lomba, para pembuat patch untuk memodifikasi game sepak bola baik itu pes, fifa, dan winning eleven, selalu berlomba lomba juga menunjukkan update patch modifikasi terbaiknya, misalnya kemarin sudah update Sun Patch Pes 2013 Versi 4.0 yang sudah menunjukkan update pemain terbarunya, serta tampilan wajah, kostum, dll. menjadi lebih menarik sesuai dengan kondisi isu terkini kali ini. 

Fitur Fitur terbaru Winning Eleven 10 (PES 6) terbaru 2016

  • Telah diupdate dengan pemain gres (sesuai dg isu terkini 2014/2015)
  • Transfer pemain hingga februari 2014
  • Kostum Klub Terbaru 2014
  • Perbaikan kecepatan Permainan Bolanya
  • Peningkatan grafis menjadi lebih baik lagi, layaknya orang sungguhan
  • Lagu Backgroudnya yang lebih menciptakan semangat bermain

Nah, bagaimana sobat..?? menarik dan seru banget ya Game Winning Eleven 9 - 10 Full Version Untuk PC terbaru 2016 ini. dengan banyaknya fitur fitur dari game ini aku berharap sobat sanggup terhibur apabila memainkan gamenya, alasannya yakni tanpa game yang menarik dan bagus, niscaya sobat gamers mania tidak akan merasa bahagia dan terhibur. demikian dulu ya ulasan dari dwi yosi ini, jangan lupa selalu kunjungi blog download game gratis terus ya sob, alasannya yakni aku akan selalu menunjukkan update update banyak sekali macam game, software, movie, dll. yang sangat up to date gratis.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel