Cara Supaya Baterai Irit Dikala Main Pokemon Go Terbaru Dan Tips Pokemon Tetap Berjalan Walau Layar Mati


Tips dan Trick Bermain Pokemon GO



Cara biar Baterai Hemat Saat Main Pokemon Go dan Tips Pokemon Tetap Berjalan Walau layar Mati. Hallo teman pokemon Go ini kan dianadroid kalian sobat, kalau belum kini juga segera download game nya disini DOWNLOAD POKEMON GO GRATIS agar kalian bisa meneruskan artikel ini sobat, mana mungkin kalian akan membaca artikel suatu game kalau kalian sendiri masih belum memainkan game tersebut sobat, nah bagi kalian yang sudah mendownload game pokemon ini kini juga baca baik baik tips tips yang akan saya bagikan untuk kalian semua biar batre kalian menjadi lebih ekonomis ketikan bermain game android pokemon sobat.

5 Cara gampang menghemat baterai ketika bermain game Pokemon GO :


1. Aktifkan Modus Battery Saver


Jangan lupa untuk mengaktifkan modus battery saver di settings untuk menghemat daya baterai. Caranya klik pokeball -> pilih settings di atas kanan -> selanjutnya centang atau enable modus battery saver.
Dengan mengaktifkan modus ini, ketika layar smartphone kau terbalik atau dimiringkan. Layar akan otomatis meredup, namun game tetap berjalan. Tenang saja, kau akan tetap mendapat notifikasi getar ketika ada Pokemon liar di akrab kamu.


2. Nonaktifkan Modus Augmented Reality (AR)


Selain mengaktifkan modus battery saver Langkah selanjutnya cara ekonomis baterai ketika main Pokemon Go ialah dengan menonaktifkan modus Augmented Reality. Terkhusus ketika kau akan menangkap Pokemon di malam hari atau ketika keadaan sekitar tidak memungkinkan.

Caranya ketika kau akan menangkap Pokemon, di bab kanan atas ialah sebuah pilihan untuk modus AR. Kamu hanya sanggup beralih hanya ketika akan menangkap Pokemon saja. Modus AR ini memang keren, tapi terlihat menakutkan dalam keadaan tertentu.


3. Pilih Paket Internet yang Tepat dan Bawa Modem 4G LTE

Koneksi internet ialah segalanya ketika bermain Pokemon Go, biar bermain Pokemon Go tidak terganggu kau butuh paket data internet yang tepat. Kalau smartphone kau sudah mendukung 4G, maka pakailah paket data 4G.Selain itu, kau bisa bawa cadangan modem WiFi 4G LTE, siapa tahu kondisi sinyal jaringan ditempat yang kau buru tidak stabil. 



4. Bawa Powerbank dengan daya Minimal 10.000 mAh



Pokemon Go ialah game hasil kerja sama antara Nintendo dan Niantic, memakai teknologi Augmented Reality yakni menggabungkan dunia maya dengan dunia konkret secara real-time. Penggabungan dunia virtual (dua dimensi) ini nantinya akan melengkapi dunia konkret (tiga dimensi) yang membuat permainan akan semakin seru.
GPS dan koneksi internet merupakan hal yang wajib dimiliki oleh seorang "trainer" atau orang yang memainkan Pokemon Go. Belum lagi, kita juga mengandalkan kamera untuk menangkap Pokemon yang berkeliaran. Jelas, baterai smartphone kau akan cepat terkuras. Jadi, pastikan kau membawa powerbank setidaknya dengan kapasitas 10.000 mAh atau sesuaikan dengan baterai smartphone kamu.


5. Mengurangi kecerahan layar Android


Ini cara menghemat baterai secara umum, tidak hanya untuk bermain Pokemon Go. Satu-satunya kelemahannya ialah akan membuat lebih sulit untuk melihat apa yang terjadi di layar, terutama jikalau Anda bermain di luar di bawah sinar matahari langsung.
Untuk mengatur kecerahan, pada iPhone Anda sanggup menarik Control Center dengan menggesek ke atas dari bab bawah layar dan menggeser slider kecerahan atau masuk ke Settings> Display & Brightness dan sesuaikan slider.
Pada Android, Anda sanggup menarik Quick Setting dengan menggesek turun dari sajian kafe atas dan kemudian menyesuaikan slider kecerahan slider. Atau masuk ke Settings > Display> Brightness Level dan sesuaikan.


============== THE END ==============


Diatas ialah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghemat batrai android kita ketika memainkan game POKEMON GO yang sangat keren ini sobat, nah tapi tidak hanya cukup disini saja sobat, alasannya ialah saya akan membagikan juga aplikasi yang sanggup membuat game pokemon go tetap berjalan walaupun layar android kalian sudah mati sobat, jadi bagi kalian yang ingin mencari pokemon secara serius dan ingin menghemat batrai android kalian inilah aplikasi yang teman butuhkan.

Battery Go 1.2.1


Download Aplikasi Battery GO v1.2.1 Terbaru gratis 2016. Ketika layar Hp atau Smartphone kita sedang dalam keadaan terkunci atau mati maka Game Pokemon di android tidak akan berjalan. Sehingga Muncul di benak para pengembang Aplikasi untuk membuat Aplikasi untuk mengatasi problem tersebut. Akhirnya, terinspirasi dari kekurangan tersebut muncullah Aplikasi Battery Go yang memungkinkan kita untuk Bermain Pokemon Go tanpa kondisi Smartphone kita selalu stand by atau dalam posisi hidup. Hal ini tentunya sangat membantu kita dalam menghemat penggunaan battery. Nah dengan Adanya Aplikasi Battery Go ini kita tidak perlu khawatir lagi akan penggunaan beterai yang sangat banyak alasannya ialah perlu saya ingatkan lagi bahwa Pokemon Go tetap berjalan walau layar hp sedang tidak menyala. Pokemon Go tidak berjalan ketika layar off yang berarti bahwa layar harus menyala dan dibuka untuk bisa menangkap Pokemon atau untuk mendeteksi langkah untuk penetasan telur. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menekan tombol untuk mengunci dan layar hitam muncul tetapi Pokemon Go tetap berjalan.

Ini berarti Anda sanggup menyimpan baterai sambil berjalan di sekitar dengan menempatkan layar dalam keadaan daya yang lebih rendah, dan Anda sanggup dengan kondusif Simpan Smartphone di saku Anda tanpa khawatir wacana saku panggilan atau secara tidak sengaja menekan tombol lain ketika telepon pada dan di saku Anda.

Screenshot





Cara Menggunakan Aplikasi Battery Go :

  • Download dan instal aplikasi Baterai GO dan ikon akan ditambahkan ke kafe pemberitahuan Anda.
  • Beralih kembali ke Pokemon GO.
  • Tekan ikon di kafe pemberitahuan dan telepon Anda akan redup untuk pengaturan yang paling gelap dan layar sentuh akan mengunci.
  • Bila Anda ingin kembali ke Pokemon GO, ketuk layar untuk menampilkan kunci tumpuan dan membuka kunci layar.

NOTE : Jangan menekan tombol power ponsel Anda sesudah mengunci Pokemon GO yang akan menjadikan layar Anda untuk sepenuhnya mati  dan Pokemon GO akan berhenti.


Link Download

Download Battery Go v1.2.1

[ Download File Apk ] Server 1
[ Download File Apk ] Server 2


WARNING...!!!
Jangan lupa, download juga aplikasi POKE RADAR untuk bisa mendapat pokemon Legendaris   yang tersembunyi disuatu daerah sobat.


Demikianlah artikel ini sobat, semoga sanggup bermanfaat bagi kalian semua dan semoga pula blog ini sanggup dijadikan sebagai refrensi selanjutnya dalam pencarian game, software, bbm, aplikasi dan masih banyak lainnya sobat, terimah kasih telah berkunjung disini dan tetap nantikan update selanjutnya ya.

Cara biar Baterai Hemat Saat Main Pokemon Go Terbaru dan Tips Pokemon Tetap Berjalan Walau layar Mati

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel